Minggu, 08 Mei 2016

Untuk menyamakan format Pembuatan Laporan Hasil Pekerjaan pada DINAS PERTANIAN dan PETERNAKAN KABUPATEN CILACAP Sumber Dana APBD dan DAK Kab. Cilacap Tahun Anggaran 2016, maka kami selaku Konsultan Pengawas Wilayah UPT Kroya dan Jeruklegi serta Paket Pekerjaan Khusus SUMUR PANTEK dan SUMUR DALAM perlu memberikan informasi tentang FORMAT dan BENTUK Pembuatan Laporan.

Khusus untuk Gambar (Sop dan As Built Drawing) tanda tangan etiket sesuai dengan nama-nama yang tertera dalam Berita Acara Mutual Check/MC, sedangkan untuk DOKUMENTASI VISUAL format dan penyusunan menggambarkan progres pekerjaan dari 0%, 50%, 100%, saat pelaksaanaan pekerjaan dan pekerjaan-pekerjaan tertimbun.
     
Pada saat Pengajuan PPHP Penyedia Jasa / Rekanan WAJIB menyerahkan diantaranya :
1. Laporan Harian, Mingguan, Time Schedule, Grafik Curah Hujan dan Tenaga Kerja,
2. Berita Acara Mutual Check (MC-0 dan MC-100) dan lampiran Perhitungan,
3. Sop dan As Built Drawing Berikut Back-Up Perhitungan,
4. Dokumentasi Visual / Foto
     
Berikut ini Lampiran Format Laporan Kegiatan:












Penjelasan lebih lanjut untuk hal-hal yang kurang bisa dipahami atau belum terdapat dalam lampiran ini maka Rekanan/Penyedia Jasa dapat menanyakan Langsung Kepada PERSONIL KONSULTAN PENGAWAS yang di tempatkan pada masing-masing Titik Paket Pekerjaan, atau dapat pula ke Kantor Kami :
CV. GATRA KENCANA
Jalan Bisma, Perum Jembarlestari No. 53
E-Mail : gatrakencanacv@gmail.com
Telpon : (0282) 5561353, atau
Phone  : +6281215910419
Semoga dapat bermanfaat dan mempermudah penyusunan laporan pekerjaan,


Hormat Kami,
CV. GATRA KENCANA
Konsultan Pengawas




Tidak ada komentar: